Cara Membuat Takoyaki Sederhana dirumah

cara membuat takoyaki sederhana
Cara membuat Takoyaki sederhana cepat matengnya itu yang ibu-ibu mau, hehe.. Soalnya si Dede tuh yang suka gak sabaran pengin cepat makan Takoyaki Jepang. Judulnya Takoyaki Jepang tapi yang bikin Mamanya dikitchen sendiri,.

Cara Membuat Takoyaki Sederhana

Bisa loh kita praktek cara membuat Takoyaki sederhana yang rasanya oke ali dari negeri Sakura. Bahkan walau tanpa cetakan sekalipun tetap rasa asli juga. Kan yang penting bahannya tuh Bund. Beli ada secara online atau transfer bank aja, udah jamannya juga beli online, hehe... Ini dia website resmi penjual bahan Takoyaki yaitu:
www.reseptakoyaki.com

Gak papa deh beli dikit. Lagian memang sudah ada set bahan Takoyaki khusus untuk ibu-ibu loh. Murah kok cuma sekitar Rp 100.000 udah dapat bahan Takoyaki lengkap termasuk dapat toppingnya yang lucu itu, namanya Katsuobushi pandai menari.

Ini aku kasih ss pembeli Takoyaki diwebsite tersebut ya, hehe... banyak sih ssnya cuma disini dikasih 1 aja , yang penting Bunda tau lah soalnya memang recommended banget , sebab gak perlu garam, baang dan sebagainya kalau pakai bahan Takoyaki untuk praktek cara membuat Takoyaki sederhana yang simpel dan enak. 
cara membuat takoyaki sederhana
SS tadi saya cuplik dari Tokopedia, sebb Yoidesu ada di tokopedia juga tokonya. kirimnya sih dari Jakarta Barat. Kalo Bunda gak mau ribet beli online klik ini itu, ya tinggal hubungi langsung deh penjualnya, kalo sudah dikasih tahu harganya baru deh transfer pembayaran. Udah gitu aja. Kirimnya juga cpet loh Bun, bisa dikirim hari itu juga. Sampainya bisa 2 hari atau 5 hari tergantung kota Bunda ada dimana. 


Oke deh segitu aja info dari aku si admin. Cara membuat Takoyaki sederhana jadi sesederhana ucapan karena tidak pusing mikir resep takoyaki, hehe.. Cepet mateng gitu looh...