Cara Membuat Takoyaki Tanpa Cetakan

cara membuat takoyaki tanpa cetakan
Cara membuat Takoyaki tanpa Cetakan bukan berarti gak asik , yang penting kan taste nya asli Jepang gitu loh, tul gak Bun. Bagaimana sih taste yang asli? Begini ceritanya.. 

Cara Membuat Takoyaki Tanpa Cetakan

Kali ini kita ngobrolin cara membuat Takoyaki tanpa Cetakan, khusus buat Bunda yang belum mau beli cetakannya di www.reseptakoyaki.com dengan nomor penjualnya SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77.

Jadi gini Bun, mengenai rasa atau taste asli jepang itu artinya ya rasa yang biasa didapat dari Tkoyaki asli buatan orang Jepang sono. Kayak pa sih rasanya? rasanya tuh:

  • gurih atau asin, bukan manis ya. kalau manis itu namanya Kue Cis Belanda.
  • Ada rasa khas ikan. Jadi memang halal sebab bukan terbuat dari selain ikan kalau belinya di www.reseptakoyaki.com. memang sih halal itu penting ya, dan Yoidesu jual bahan Takoyaki bukan import, jadi gak usah takut deh karena bahan-bahannya dari bahan lokal yang ada sertifikat halalnya.
  • Ada topping khusus yaitu saus dan katsuobushi unik.
Wah ribet dong harus beli ikan buat bikin Takoyaki? hehe.. no no no.... Kalau beli bahan Takoyaki diYoidesu Jakarta jelas gak perlu beli-beli ikan. Bahan Takoyaki buatan Yoidesu sangat praktis gak perlu kita beli ikan, garam dan micin. Jadi tepungnya memang sudah tinggal dikasih telur dan air maka rasa sudah asli Jepang beneran. Jadi kalau mau cara membuat takoyaki tanpa cetakan silakan beli bahan baku takoyaki gak perlu beli Takoayki Pannya. Uyee... Cara Membuat Takoyaki Enak