Membuat Takoyaki Sendiri Rasa Kayak di Mall

membuat takoyaki
Membuat Takoyaki sendiri bisa gak sih biar rasanya enak persis kayak di Mall. Dan ada topping unik gerak-gerak sendiri gitu? Jawabnya bisa dong. Aku kasih tahu kamu disini ya. Cekidot..

Membuat Takoyaki Sendiri Enaknya Kayak di Mall

Kamu bisa kok membuat Takoyaki sendiri dirumah sendiri dengan rasa enak yummy kayak di Mall- Mall itu. Caranya yaitu kamu harus punya cetakan Takoyaki dan bahan Takoyaki yang bisa kamu beli di 
www.reseptakoyaki.com
Gak mahal kok, cetakan cuma beli sekali, terus bisa kamu pakai sampai bertahun-tahun ya , awet kok asal gak dibanting, bahkan mimin pernah loh ngejatuhin tutup kaca cetakan Takoyaki, tapi alhamdulillah gak pecah tuh, jadi memang awet. Harga cetakan Takoyaki di website resmi Yoidesu www.reseptakoyaki.com harga sekitar 200rb belum ongkir 2 kg.

Lalu sekalian deh kamu beli bahan Takoyaki lengkap, harga cuma Rp 100.000 sudah dapet bahan lengkap kecuali gurita, karena gurita bisa basi makanya gak dikasih gurita. Tapi jangan kawatir lah, membuat Takoyaki enak kan yang utama itu ada di tepung khusus Takoyaki dan toppingnya, so untuk isian bisa kamu kasih apa aja deh gak masalah.

Oh iya harga-harga bahan Takoyaki yang aku sebtkan tadi bisa jadi berubah sewaktu-waktu loh ya, sok tanyain saja langsung ke CS Yoidesu deh. Kontaknya WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77.

Terus kalo kamu merasa belum kenal dengan Yoidesu dan ingin aman maka kamu bisa beli di TOKOPEDIA, sebab kalau beli ditokopedia itu duit kamu gak akan diterima oleh penjual jika kamu belum terima barang yang kamu beli. Nah kalau kamu mau beli bahan Takoyaki Yoidesu silakan klik Jual Bahan Takoyaki . Cuma ada beberapa bahan Takoyaki yang harganya lebih murah jika beli langsung di Kontaknya WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77. Membuat Takoyaki yuuk...